INDIGO FLYING HIGH! Cakra Khan Ungkap Sosok Kekasih Bayangan

SHARE THIS NEWS

2,070
INDIGO FLYING HIGH! Cakra Khan Ungkap Sosok Kekasih Bayangan

Cakra Khan akhirnya menyanyikan single terbarunya yang baru saja dirilisnya, Kekasih Bayangan di acara Grand Opening Indigo Studio, Jumat (7/4) malam. Di gelaran bertajuk Indigo Flying High tersebut penampilan Cakra mendapat sambutan meriah dari para tamu yang hadir. Lantas, bagaimana perasaan Cakra saat menyanyikan lagu mellow tersebut?

Alhamdulillah, baik sekali respons dari masyarakat, dari teman-teman saya juga alhamdulillah baik. Dan, saya senang sekali karena memang ini pertama kali lagu yang kena sekali sama saya, karena memang saya pun nyanyinya biasa saja, tapi memang sangat ke dalam lagunya,” ujar Cakra, dijumpai cumicumi.com di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

cakra-khan-1.jpg

Tampil di panggung, Cakra tampak begitu terbawa emosinya. Rupanya, kisah dalam lagunya tersebut benar dialami Cakra dalam kehidupan nyata. Tak sakit hatikah Cakra menyanyikannya?

BACA JUGA, INDIGO FLYING HIGH! Tiga Kali Celaka, Anji Temukan Hikmahnya

“Sakit memang, sakit. Saya jujur, saya bisa bilang, dari semua (lagu) dari yang pertama sampai yang terakhir, ini lagu yang paling berarti buat saya,” ucapnya.

cakra-khan-3.jpg

Saking sakitnya, Cakra bahkan berharap sang kekasih bayangan segera menghilang dari hati dan pikirannya.

“Sepertinya saya sekarang enggak mau mikirin dia, pokoknya bayangan saja sudah. Dan, bayangan itu semoga segera hilang dari saya,” tandasnya. O fie