Taylor Swift Vakum, Calvin Harris Malah Makin Eksis

SHARE THIS NEWS

1,012
Taylor Swift Vakum, Calvin Harris Malah Makin Eksis

Jika Taylor Swift jarang terekspose karena vakum, berbanding terbalik dengan mantannya, Calvin Harris yang semakin eksis. Setelah merilis single baru akhir bulan lalu, Calvin Harris kembali menggandeng sejumlah musisi lainnya di proyek terbaru.

Calvin.jpg

Beberapa musisi yang ikut terlibat dalam proyek terbaru Calvin Harris antara lain Pharrell Williams, Young Thug serta Ariana Grande. Proyek baru ini sepertinya akan jadi sebuah karya yang paling menarik dari lagu-lagu sebelumnya.

BACA JUGA, Punya Bentuk Jari Kaki Seperti Ini? Berikut Maknanya

"Saya mengerjakannya dengan seniman hebat dari generasi kita! Sekarang saya dalam tahap mixing. Saya mendengarkannya kembali dan tak menyangka dengan apa yang kami buat," ujarnya beberapa waktu lalu dilansir Aceshowbiz.

Calvin1.jpg

"2017 saya menciptakan musik yang membuat jiwa Anda bahagia. Tidak sekadar merasakan musik yang enak, tapi musik yang luar biasa," lanjutnya.

Kapan proyek baru ini akan dirilis? Sejauh ini Calvin Harris belum memberikan bocoran kepada para penggemarnya. Pastinya, tak akan lama lagi proyek kolaborasi dengan musisi besar ini akan segera dirilis. O edi/berbagai sumber