Dari Raja Ampat, Ade Govinda Bawa Lagu untuk Siti Nurhaliza

SHARE THIS NEWS

758
Dari Raja Ampat, Ade Govinda Bawa Lagu untuk Siti Nurhaliza

Ade Govinda menciptakan lagu berjudul Tak Perlu Ragu untuk Siti Nurhaliza. Nantinya lagu yang diciptakan Ade di Raja Ampat itu akan masuk dalam album spesial 20 tahun berkarya Siti Nurhaliza di industri musik.

SitiNurhaliza4.jpg

“Sebelumnya, pertama kali kerja sama Kak Siti itu dua tahun lalu untuk lagu Terbaik Untukmu. Itu jadi salah satu lagu yang diterima di Malaysia, setelah itu ada lagu Engkau dan yang ketiga itu ya ini yang sedang kita kerjakan, Tak Perlu Ragu yang akan rilis Mei, Insha Allah,” ujar Ade ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Jadi Trending, Ini 7 Meme Lucu Patung Harimau Koramil Cisewu

Lagu ketiga yang sebentar lagi akan dirilis ini ditulis Ade tahun lalu saat dirinya berkunjung ke Raja Ampat. Karena suasana dan situasi yang mendukung, ia mendapat inspirasi untuk menuliskan lirik lagu Tak Perlu Ragu.

SitiNurhaliza5.jpg

“Lagu ini ditulis tahun lalu saat saya ke Raja Ampat. Di sana pemandangannya bagus banget, setelah jadi, aku bikin rekamannya. Tiga bulan setelah itu Kak Siti telepon bilang kalau mau minta lagu, akhirnya aku kirim yang itu. Semoga lagu ini bisa diterima karena Kak Siti juga nyanyiinnya enak,” tutupnya. O bud/edi