Baru di Indonesia, Asmara Band Melejit di Negeri Seberang

Baru di Indonesia, Asmara Band Melejit di Negeri Seberang

Nama Asmara Band memang baru terdengar di belantika musik Tanah Air, namun tidak demikian di negara tetangga, Malaysia. Di Negeri Jiran itu, bisa dibilang Asmara Band sudah berhasil mencuri hati para penikmat musik di sana.

Asmara1.jpg

Buktinya, video klip single perdana yang mereka rilis di Malaysia kurang lebih 2 tahun lalu, sudah ditonton lebih dari 6 juta kali di situs video YouTube.

“Waktu kita rilis di Malaysia itu, bisa dibilang lumayan diminati karena sejak dirilis, viewer kita itu sampai 6 jutaan dan itu belum promo,” ujar Ilham ditemui di Studio Indigo, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Cowok vs Cewek, Siapa Paling Ribet?

Tak hanya itu saja, ternyata single pertama dari band beranggotakan Pray, Ilham dan Dimas ini juga terpilih menjadi soundtrack dalam salah satu film yang diproduksi di Malaysia. Bahkan, band yang terbilang baru di Tanah Air ini juga sudah memiliki banyak fans di Brunei, Malaysia dan Singapura.

ASmara.jpg

“Kemarin juga jadi soundtrack untuk film di Malaysia,” lanjut Ilham.

“Dan, kita juga dapat fans banyak banget dari negeri seberang, Brunei, Singapura juga jadi responnya di negeri seberang itu bagus-bagus. Harapnnya sih akan bagus juga di negeri sendiri. Saatnya mengharumkan Tanah Air tercinta,” sambung Dimas. O gun/edi

SHARE THIS NEWS

599