Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pendatang Baru IMAA 2016, Sekar Sari dan Kevin Anggara Bawa Piala

CUMI MOVIES & TV
Pendatang Baru IMAA 2016, Sekar Sari dan Kevin Anggara Bawa Piala

Berperan di Ngenest, piala Kevin untuk Ernest.

Nama-nama baru terus bermunculan di dunia seni peran layar lebar. Dan, di antara mereka yang terbaik, Sekar Sari berhasil memenangkan Indonesian Movie Actors Awards 2016 (IMAA 2016) untuk kategori Pendatang Baru Terbaik.

Sayangnya saat namanya dibacakan oleh Dewi Sandra dan Zaskia Adya Mecca di atas panggung IMAA 2016 yang digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5), Sekar berhalangan hadir untuk menerima piala.

imaa-sekar-sari.jpg

Di kategori ini, Sekar sukses menyingkirkan saingannya, yaitu Andre Hehanussa (Bulan di Atas Kuburan), Kevin Anggara (Ngenest), Hany Valery (Jingga), dan Nina Septiani (Ada Surga Di Rumahmu).

Sementara, pendatang baru yang jadi pilihan pemirsa RCTI dan membawa pulang piala kategori Pendatang Baru Terfavorit adalah Kevin Anggara. Lewat aktingnya sebagai Ernest Prakasa muda di film Ngenest, Kevin berhasil mencuri hati penonton.

imaa-kevin-anggara-1.jpg

Bisa jadi mimik wajah Kevin yang unik setiap kali muncul lewat akun YouTube, membuatnya panen viewer yang menggemarinya.

Piala yang didapatkan Kevin di ajang IMAA 2016 ini, tentu saja dipersembahkannya untuk Ernest, yang telah mengajaknya bermain di film komedi Ngenest garapannya tersebut. O fie