Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akting Kesurupan, Sekujur Tubuh Nova Eliza Lebam Benaran

CUMI MOVIES & TV
Akting Kesurupan, Sekujur Tubuh Nova Eliza Lebam Benaran

Syuting film horor Silam, Nova Eliza harus berakting kesurupan. Namun rupanya, Nova tak diberi tahu sebelumnya jika ia harus lakukan adegan kerasukan setan. Lakukan sendiri adegannya tanpa pelindung tubuh, Nova pun lebam-lebam.

"Sebenarnya perjanjian di awal tidak ada adegan kesurupan, karena memang aku juga penakut sebenarnya," ungkap Nova saat ditemui beberapa waktu lalu di Thamrin, Jakarta Pusat.

nova-eliza-2.jpg

Meski dadakan, Nova akhirnya berhasil lakukan adegan kesurupan itu dengan arahan sutradara Jose Poernomo, hingga terlihat natural, seperti kerasukan benaran.

BACA JUGA, Pernah Dinner Bareng, Nova Eliza Ucap Selamat Tidur Buat Zack Lee?

"Aku enggak terbiasa memerankan yang kesurupan, tapi waktu itu Jose meyakinkan bahwa aku bisa. Terus terang, aku let it flow saja soalnya kalau terlalu direncanain takutnya enggak natural. Aku benar-benar yang jalanin saja pas syutingnya. Pas take, Jose mengarahkan kesurupan, harus merangkak segala macam, ya aku ikutin. Terus kayak dari mata, itu harus main, sama gestur badan," jelas janda satu orang anak itu.

nova-eliza-1.jpg

Saking mendalami akting kesurupan, Nova sampai alami cedera ringan di sekujur tubuhnya. Tangan hingga kakinya biru dan lebam lantaran harus lakukan adegan merangkak di tembok.

"Biru-biru sih sebenarnya karena waktu itu tidak ada proteksinya di tubuh. Ketika syuting hari ketiga, itu baru terasa bahwa lututku dua-duanya dan tanganku terutama bagian ini (siku), karena crawling, itu biru-biru. Sempat kakiku biru-biru semua, tapi all good, sih," tandas Nova. O gun/fie