Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syuting Film Horor Saat Datang Bulan, Jessica Mila Ketempelan Setan

CUMI MOVIES & TV
Syuting Film Horor Saat Datang Bulan, Jessica Mila Ketempelan Setan

Banyak yang percaya jika wanita yang sedang datang bulan disenangi oleh sebangsa makhluk halus. Begitupula dengan yang dirasakan Jessica Mila, yang disebut-sebut ketempelan setan saat syuting film horor Mata Batin 2 lantaran sedang haid.

"Kebetulan saat itu aku lagi datang bulan juga. Jadi katanya, kalau orang lagi datang bulan lebih sensitif juga," ujar Mila saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

jessica-mila-1.jpg

Mila mengaku tubuhnya tiba-tiba lemas hingga tak bisa lanjutkan syuting, padahal sebelumnya ia merasa baik-baik saja.

BACA JUGA, Jessica Mila Mesra dengan Pria Lain, Begini Curhat Mischa Pasca Putus

"Jadi saat itu tiba-tiba aku tuh ngerasa lemas, pusing, mual, berat badannya, terus sampai akhirnya aku dipijatin dan didoain. Sampai akhirnya, malam itu aku enggak syuting dan menggigil sekali. Besoknya masih break juga. Dibilangnya itu aku ketempelan. Itu pertama kali sih aku ngerasain yang aku sehat-sehat saja, tiba-tiba drop banget," cerita mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu.

jessica-mila-3.jpg

Meski sempat digelendoti hantu, Mila mengaku tak trauma. Ia berpikiran positif jika saat itu dirinya sedang tak enak badan saja, bukan alami hal mistis.

"Enggak sih, itu sama sekali enggak bikin aku trauma. Karena menurut aku, syuting apa saja ada saja pasti risiko seperti itu. Itu bukan karena horornya, tapi bisa saja karena tempatnya, karena kondisi tubuh aku juga," tandas Mila. O gun/fie