Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mata Batin Dibuka, Sophia Latjuba Bisa Lihat Penampakan?

CUMI MOVIES & TV
Mata Batin Dibuka, Sophia Latjuba Bisa Lihat Penampakan?

Bintangi film Mata Batin 2, Sophia Latjuba benar-benar dibuka mata batinnya agar dapat dalami peran. Meski begitu, Sophia mengaku tak melihat penampakan apa-apa. Ia hanya bisa rasakan aura mistis selama berada di lokasi syuting.

"Dengan cara ya gitu, deh (dibuka mata batin). Ya begitu, lah. Mereka bukan vibrasi saya, jadi saya enggak bisa lihat," ungkap Sophia di bilangan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

sophia-latjuba-3.jpg

Sayangnya, Sophia enggan ceritakan pengalaman mistis apa yang dirasakannya saat syuting. Ia sepertinya tak mau filmya ditonton hanya karena gimik cerita seram.

"Pengalaman aneh ada, lah. Enggak (mau cerita), ah, nanti dipikir gimik," ucap ibunda Eva Celia itu.

BACA JUGA, Gendong Bayi, Sophia Latjuba Baby Sitter Paling Seksi di Dunia

Ketimbang kejadian seram, Sophia lebih suka ceritakan pengalaman serunya lakukan adegan-adegan sulit di film karya Rocky Soraya itu.

sophia-latjuba-1.jpg

"Aneh sih, enggak ada capek. Luar biasa, syuting sampai jam 2.00, jam 3.00, jam 5.00 baru tidur, besoknya syuting lagi. Tapi ya memang seperti itu, kalau liat adegan-adegannya rumit. Rocky sendiri sangat detail, scene itu sangat detail, soal aktingnya ya enggak bisa cepat," jelasnya.

"Ya tantangannya 80% action. Enggak ada adegan yang saya enggak lari dengan sandal dan daster, yang semuanya malam take-nya. Saya kan bukan 20 tahun lagi, ya jadi itu tantangan buat saya. Ini benar-benar kita digali fisik dan emosi, mental, semua," tutup Sophia. O gun/fie