Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Asyik Main Film Horor, Sophia Latjuba Tergiur Honor Besar

CUMI MOVIES & TV
Asyik Main Film Horor, Sophia Latjuba Tergiur Honor Besar

Sophia Latjuba kembali bintangi film horor, kali ini berjudul Mata Batin 2. Lagi-lagi menerima tawaran film yang ceritanya bikin merinding, rupanya honor yang diterima Sophia sangat menggiurkan.

"Yang jelas honornya nomor satu ya, honor horornya. Hitmaker sangat royal ya, tapi ya profesional, lah," aku Sophia di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

mata-batin-2.jpg

Tentu bukan hanya honor yang besar, Sophia juga pertimbangkan segi cerita dan garapannya, di samping film horor memang tengah jadi tren belakangan ini.

"Bukan booming horor, seninya kita buat horor gimana dan seperti apa. Saya kadang melihat sebuah skenario lebih berpegang pada intuisi saya, kadang enggak pakai logika. Kalau intuisi saya ambil, biasanya akan oke," jelas mantan kekasih Ariel 'Noah' itu.

BACA JUGA, Gendong Bayi, Sophia Latjuba Baby Sitter Paling Seksi di Dunia

Senada dengan Sophia, Jessica Mila dan Jeremy Thomas yang juga membintangi Mata Batin 2, melihat film karya Rocky Soraya itu berbeda dengan film-film horor lain yang pernah tayang di bioskop.

mata-batin-1.jpg

"Aku sendiri di Mata Batin 1 perankan peran ini, ditawarkan Mata Batin 2 aku enggak nolak. Aku tahu ceritanya dan pernah kerja sama sama PH-nya. Senang karena kerjainnya serius, bukan asal-asalan," ujar Mila.

"Saya melihatnya mungkin menyambung Sophi, angle-nya berbeda. Tentu ada hal yang cukup menarik. Dengan kerja keras dan dikerjakan benar, tentu bisa melihat hasilnya juga baik. Kedua, Rocky cukup melihat hal detail, yang saya pemain lama merasakan hasilnya," tandas Jeremy. O gun/fie