Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Langganan Film Action, Genre Komedi Lebih Sulit Buat Julie Estelle?

CUMI MOVIES & TV
Langganan Film Action, Genre Komedi Lebih Sulit Buat Julie Estelle?

Banyak membintangi film action, kini Julie Estelle muncul di film komedi Lagi-Lagi Ateng. Biasa perankan karakter wanita badass, Julie kini lakoni sosok Cemplon yang tertindas. Lantas, sulitkah Julie bermain di genre komedi?

"Setiap genre itu pasti punya tantangan yang berbeda-beda. Kalau berbicara film action banyak tantangan, kalau komedi sangat berbeda. Ya buat aku lebih banyak belajar komedinya, karena di sini aku juga berperan dengan komedian-komedian," ujar Julie di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

julie-estelle-3.jpg

Bintangi film komedi, Julie mengaku mendapat pengalaman dan pelajaran baru di bidang akting. Ia sadar jika membuat penonton tertawa sama sulitnya dengan beradegan laga.

BACA JUGA, Dulu Dekat dengan Maia, Pembalap Ini Kini Peluk Manja Julie Estelle

"Kalau buat aku pribadi, aku sih selalu ingin mengeksplor hal-hal yang baru. Aku belajar banyak. Dari workshop sampai kita syuting, banyak banget yang aku dapatkan, komedi seperti apa, reaksi-reaksi seperti apa yang membuat adegan jadi menjadi lucu," tutur adik Cathy Sharon itu.

julie-estelle-4.jpg

Saat ditanya genre film apa yang lebih nyaman buatnya, Julie tak bisa memilihnya. Pasalnya, setiap genre akan berikan pengalaman yang berbeda.

"Susah ya, aku suka semua genre. Semua genre punya tantangan yang berbeda, semua genre berikan pengalaman yang berbeda-beda. Buat aku, dan aku bersyukur, aku bisa mendapatkan pengalaman mencoba berbagai genre. Dan buat aku, kalau disuruh pilih, susah, karena semuanya suka," tutup Julie. O gun/fie