Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syuting Sekuel Si Doel The Movie, Rano Karno Prioritaskan Adegan Mak Nyak

CUMI MOVIES & TV
Syuting Sekuel Si Doel The Movie, Rano Karno Prioritaskan Adegan Mak Nyak

Sukses film Si Doel The Movie, sekuelnya pun segera diproduksi. Awal Desember mendatang, Rano Karno akan mulai syuting Si Doel The Movie 2. Mengingat kondisi Aminah Cendrakasih sedang sakit, maka adegan Mak Nyak pun diprioritaskan.

"Insyaallah, besok tanggal 5 (Desember) saya syuting, tapi masih establish-establish gitu. Tanggal 11 saya syuting adegan Mak Nyak," ungkap Rano di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/11).

rano-karno-1.jpg

Saat ini Aminah masih terbaring di ranjang akibat sakit glukoma yang menyerangnya, ditambah lagi kini kakinya alami pembengkakkan.

"Saya akan bikin shoot kamar Mak Nyak itu di dalam studio. Kondisi Mak Nyak sekarang bukan kondisi mengkhawatirkan, tapi kakinya lagi bengkak. Bahasanya bukan saya duluin Mak Nyak, tapi saya prioritaskan," jelas pemeran Doel itu.

BACA JUGA, Tak Ada Si Doel, Zaenab Boncengan Motor Sama Ridwan Kamil

Meski sedang sakit, namun Aminah tetap semangat untuk jalani syuting. Mendapat adegan yang lebih berat dari film pertama Si Doel The Movie, Aminah bahkan sudah hafal hampir semua dialognya.

si-doel-6.jpg

"Ini akan jauh lebih berat dan lebih panjang untuk Mak Nyak. Tapi yang saya kaget, kemarin saya telepon anaknya, dia ngasih tahu, 'Bang, alhamdulilah Mak Nyak sudah hampir hafal naskahnya'," tuturnya.

"Waduh, kalau dia sudah hafal, saya bersyukur alhamdulilah. Tapi saya sudah tahu treatment-nya, lah. Dialog-dialognya memang panjang, saya sudah briefing anak-anak juga. Artinya, besok yang tanggal 11 itu scene master," tandas Rano. O abd/fie