Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

A Man Called Ahok Tembus Satu Juta Penonton, BTP Tulis Surat Ini

CUMI MOVIES & TV
A Man Called Ahok Tembus Satu Juta Penonton, BTP Tulis Surat Ini

Film A Man Called Ahok tembus satu juta penonton, sejak tayang pada 8 November 2018. Kabar bahagia ini rupanya sudah sampai ke telinga Basuki Tjahaya Purnama (BTP) alias Ahok, dan ia langsung menulis surat berisi ucapan terima kasih.

ahok1.jpg

Tulisan Ahok lantas diunggah Daniel Mananta di akun Instagram, lengkap dengan pengumuman jumlah penonton yang sudah mencapai satu juga lebih.

BACA JUGA, Cantiknya Jenny Zhang, Pemeran Veronica Tan di Film A Man Called Ahok

”Kepada seluruh penonton film A Man Called Ahok, terima kasih atas dukungannya sehingga telah mencapai penonton sebanyak 1 (satu) juta. Majulah demi kebenaran, kejujuran, perikemanusiaan, dan keadilan. Salam dari Mako Brimob, BTP, Sabtu, 17-11-2018,” isi tulisan Ahok.

ahok2.jpg

”Dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan, gw mau ucapkan terima kasih terhadap penonton Indonesia.”

”Harapan gw semoga semakin banyak lagi orang yang terinspirasi setelah menonton film ini untuk lebih mencintai Indonesia seperti seorang pak Ahok.”

”Semoga film ini akan selalu menjadi terang, menyebarkan kebaikan, menyebarkan kasih terhadap sesama tanpa pandang ras, suku, agama dan usia.”

”Dan banyak terima kasih kepada pak Ahok beserta keluarga, dan almarhum pak Kim Nam, yang menginspirasi kami untuk membuat film yang luar biasa ini.”

”Gusti Ora Sare.”

Daniel Mananta,” tulis Daniel sebagai keterangan fotonya di Instagram*. O vin/berbagai sumber