Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Karena Wanita Ini, Jerinx SID Akhirnya Mau Main Film

CUMI MOVIES & TV
Karena Wanita Ini, Jerinx SID Akhirnya Mau Main Film

Sangat mencintai musiknya, Jerinx akhirnya mau terjun di dunia akting. Drumer band Superman is Dead (SID) itu memutuskan menerima tawaran bermain di film Mama Mama Jagoan karena kekagumannya pada Widyawati.

"Tentang main film ini, banyak alasan, Widyawati alasannya. Saya anggap Widyawati saat muda adalah ujung tombak kecantikan," aku Jerinx saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

jrx-sid-1.jpg

Meski sangat berbeda dengan bermusik, namun Jerinx mengaku menikmati pengalamannya syuting. Buatnya, akting adalah wadah untuknya belajar tentang dunia film layar lebar.

BACA JUGA, Ngoceh di Instagram, Jerinx Ogah Komentari Via Vallen di Depan Kamera

"Yang jelas saya menikmati proses film ini. Daripada kuliah film mahal-mahal, terlibat di sini saya banyak belajar. Secara cerita, sampai mengiyakan, berarti ceritanya keren. Message-nya, jalan ceritanya, jarang, enggak ada yang seperti ini. Saya sangat senang bisa bekerja sama di sini," ucap pria yang tengah berseteru dengan Via Vallen itu.

jrx-sid-3.jpg

Berperan sebagai seorang bartender, terdapat adegan Jerinx harus menolong dan membopong Ratna Riantiarno, yang berperan sebagai Hasnah. Lantas, apa yang dirasakannya saat itu?

"Menggendong emak-emak biasa saja. Yang penting kan kualitas. Enggak masalah, saya biasa gendong ibu atau nenek," tandas Jerinx. O gun/fie