Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perankan Wanita Tomboi, Widyawati Berani Keluar dari Zona Nyaman

CUMI MOVIES & TV
Perankan Wanita Tomboi, Widyawati Berani Keluar dari Zona Nyaman

Biasa perankan sosok wanita dan ibu yang baik hati dan kalem, kini Widyawati tampil berbeda. Mendapat peran utama sebagai Dayu di film Mama Mama Jagoan, Widyawati berhasil keluar dari zona nyamannya dan berakting sebagai wanita tomboi dan nyentrik.

"Keluar dari zona saya yang biasanya. Sempat ada yang komentar enggak suka lihat saya begitu (tomboi), lebih suka yang kalem-kalem katanya," ujar Widyawati di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

widyawati-4.jpg

Baru kali ini melakoni karakter yang jauh berbeda, Widyawati mengaku rasakan banyak tantangan. Namun, aktor senior itu berusaha berakting sebaik mungkin.

BACA JUGA, Syuting Film di Baduy, Widyawati Lanjutkan Mimpi Mendiang Sophan Sophiaan

"Ya itu, penampilan cuek dan berantakan. Ada kesal gitu, tapi itulah Dayu. Jadi saya tetap mengikuti sutradara, kalau ada berlebihan aktingnya, dia akan memberikan batasan untuk jangan seperti itu," ucap istri mendiang Sophan Sophiaan itu.

widyawati-2.jpg

Widyawati mengaku selektif pada tawaran film yang datang padanya. Tak ingin coba-coba, ia hanya menerima film yang karakternya ia yakin bisa perankan.

"Saya tuh setiap main film selalu berusaha sebaik mungkin. Saya pernah menolak kalau saya tidak bisa. Beberapa tahun lalu saya pernah menolak film karena diminta jadi orangtua Roy Marten dan El Manik saat karier kita sama. Saya tidak mau. Kenapa? Saya orangnya tidak mau coba-coba. Saya tidak mau nanti yang meminta itu jadi kecewa sama saya, lebih baik saya mundur," tutup Widyawati. O gun/fie