Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Aktor Muda, Widyawati Kaget Ditunjuk Jadi Pemeran Utama

CUMI MOVIES & TV
Bukan Aktor Muda, Widyawati Kaget Ditunjuk Jadi Pemeran Utama

Jika biasanya aktor muda yang menjadi pemeran utama, film Mama Mama Jagoan justru menjadikan aktor senior Widyawati sebagai tokoh utamanya. Ditunjuk sebagai lead actor, Widyawati mengaku sangat terkejut.

"Awalnya ketika diminta terlibat agak kaget karena dalam usia saya sekarang, tapi disuruh menjadi leading role," ujar Widyawati saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

widyawati-1.jpg

"Perannya juga tidak saya sendiri, tapi bertiga. Peran dan ceritanya menarik. Saya pertama banget kalau mau main itu, pasti lihat ceritanya seperti apa, lalu perannya. Akhirnya saya putuskan iya," sambungnya.

BACA JUGA, 7 Tahun Pacaran, 2018 Restu Sinaga Bakal Nikahi Pacar

Meski usia sudah senja, Widyawati tetap produktif dan aktif berkarya. Bukan hanya tampil di layar lebar, banyak pula tawaran lain yang datang padanya.

"Karena saya berada sampai saat ini, katakanlah masih eksis, berterima kasih dan bersyukur Allah memberi saya rezeki. Banyak tawaran film, drama musikal, iklan, kadang diminta jalan fashion show. Intinya mensyukuri," ucap istri mendiang Sophan Sophiaan itu.

widyawati-3.jpg

Tak lagi muda namu terus berkarya, Widyawati punya pesan penting buat para artis junior.

"Seriuslah, karena kita harus bertanggung jawab untuk pekerjaan apapun," tandas Widyawati. O gun/fie