Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Latihan Teater, Reza Rahadian Cium Bibir Chelsea Islan Benaran

CUMI MOVIES & TV
Latihan Teater, Reza Rahadian Cium Bibir Chelsea Islan Benaran

Pertunjukan teater Bunga Penutup Abad akan kembali dipentaskan di akhir pekan ini. Reza Rahadian dan Chelsea Islan kembali perankan tokoh Minke dan Annelies. Dalam latihannya, ada adegan Minke mencium Annelies, yang benar-benar dilakukan oleh Reza.

Walaupun hanya latihan, sebagai aktor profesional, Reza memang harus benaran mencium pipi Chelsea. Reza mengaku adegan tersebut sudah tuntutan skenario.

reza-rahadian-1.jpg

"Itu tuntutan skrip ya, jadi ya mengalir saja," ujar Reza saat usai latihan teater yang digelar di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

BACA JUGA, Selain Reza Rahadian, Atalarik Syah Juga Jadi Dosen

Menampilkan teater yang diangkat dari novel Bumi Manusia karya Pramoedya Ananta Toer, Reza mengaku ekstra keras berlatih menghafal naskah dengan bahasa yang sangat baku. Beruntung, banyak pula yang membantunya.

reza-rahadian-3.jpg

"Proses latihan ya, balik lagi. Kami dibantu tim yang luar biasa dari Titimangsa yang selalu jadi pengingat kita selama kita proses berlatih," ungkap aktor ganteng itu.

"Ada orang-orang di belakang pertunjukan ini yang sebenarnya membuat kami-kami ini bisa mengingat dialog-dialog yang bahasanya lumayan rumit. Karena itu kan tidak sehari-hari sekali bahasanya, struktur kalimatnya juga sangat baku, karena harus menyesuaikan juga karya sastra dari Pramoedya Ananta Toer," tandas Reza. O gun/fie