Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nangis Nonton Film A Man Called Ahok, Bobot Basuri Tjahaja Purnama Sampai Turun

CUMI MOVIES & TV
Nangis Nonton Film A Man Called Ahok, Bobot Basuri Tjahaja Purnama Sampai Turun

Basuri Tjahaja Purnama, adik Ahok, sudah menonton film A Man Called Ahok. Terharu dengan ceritanya, Basuri sampai nangis hingga bobot tubuhnya menurun. Benarkah karena banjir air mata, wajah Basuri sampai bengkak?

basuri1.jpg

Pantas saja Basuri banjir air mata, karena akting Daniel Mananta dan kawan-kawan sukses membawanya ke masa lalu, bahkan kenangan saat kecil kembali teringat.

“Saya rewind dengan kehidupan masa kecil tentang kondisi keluarga, jujur saya ndak tahan mungkin berat badan saya menurun sedikit kebanyakan air mata. Tapi moga-moga muka saya ndak terlalu bangekak. Good job untuk Tuta sudah melakukan tugasnya dengan sangat maksimal dan tentu kita berharap seluruh masyarakat Indonesia, ayo ramai-ramai nikmati filmnya, ambil maknanya, teruslah mencintai negeri yang luar biasa ini Indonesia Jaya,” kata Basuri dalam video di Instagram.

BACA JUGA, Totalitas Dalami Peran, Daniel Mananta Keterusan Jadi Ahok

“Jangan lupa nonton 8 November A Man Called Ahok, ajak seluruh keluarga, handai tolan, dan masyarakat semua. Nikmati filmnya, ambil nilai-nilainya, teruslah mencintai Indonesia,” lanjutnya.

Sementara itu, Fifi Lety Tjahaja Purnama, adik Ahok lainnya, justru sedih dan kecewa dengan film A Man Called Ahok. Wanita yang juga menjadi pengacara Ahok itu lantas mengurai kekecewaannya di media sosial.

ahok1.jpg

“Buat yg kangen dan mau tahu kebenaran, nonton lah you tube ini dan bacalah Buku A man called Ahok. Karena Waktu bikin Buku dan you tube ini masih jujur research dan buat cerita Yg benar2 berdasarkan bukti fakta Yg ada makanya kita approved. Tetapi Ternyata setelah film jadi ....saya engak tega nontonnya masa kecil Kami dan papa Mama kami Jadi beda bahkan sopir kami pun beda. Bukankah true story Harusnya sama dgn cerita aslinya dan org2 Yg Di cerita kan sebaik mungkin sesuai dgn karakter yg ada? Film2 bagus hasil karya Yg baik sampai baju pun Di sama kan dgn zaman dan tokoh tersebut. Org Yg memerakan tokoh Yg Di perankan paling tidak pernah ketemu ya x Kalau masih Hidup orgnya ? Kalau uda meninggal paling tidak foto2nya kan ya ? Research gitu x ya ? Kalau saja Saya tidak pernah membantu mrk tentu Saya tidak Perlu kecewa karena film ini tdk akan pernah ada. Saya tidak bisa diam saja karena ini cerita Papa saya Yg mrk buat namanya kejujuran dan kebenaran tetap harus Di utanakan Apapun alasannya kan mottonya juga BTP. Saya uda ber x2 mencoret transkrip meminta buang semua andengan bohong Ttp Ternyata mrk sudah selesai shooting baru kasih kita baca transkrip dan baru minta kita support dan approved. Untung akhirnya BTP ikut campur minta dengan keras buang semua cerita bohong, Kalau tidak Engak kebayang film jadinya spt apa. Well semua cerita bohong Uda Di buang Yg lain ya uda terpaksa Di Trima walaupun tdk sesuai Ttp ya uda lah Penting engak ada kebohongan dan tidak merugikan BTP. Untuk film saya Sudah minta ber x2 gambaran Papa saya Diisesuai kan dgn Papa saya Ttp karena mrk uda selesai shooting baru kasih liat transkrip ke kita ., ya jadi Sedih kok Papa saya kayak gitu cara pakaiannya gayanya semua beda. Untunglah semua bagian2 bohong tdk sesuai aslinya Sudah Di cutt itupun setelah koko Ahok sendiri Yg minta baru mrk mau cutt bagian2 tsb. Akhirnya keluarga terpaksa trima tidak sesuai dengan true story asal ada foto2 asli kami Di masukan di film tsb. Saya tidak tega nonton gambaran ttg papa saya dengan Gaya Yg bukan Papa saya. Buat yang mau nonton Silakan aja ambil positipnya aja kayak koko yuyu ( Basuri ),” tulisnya di Instagram*. O vin/berbagai sumber