Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Peran Pria Tampan Menyebalkan, Arifin Putra Pilihan Pertama Sutradara

CUMI MOVIES & TV
Peran Pria Tampan Menyebalkan, Arifin Putra Pilihan Pertama Sutradara

Berwajah tampan, Arifin Putra jarang sekali perankan sosok pria yang baik hati. Ia justru kerap kebagian peran yang karakternya tak disukai. Seolah memang sudah imejnya seperti itu, sampai-sampai ia selalu jadi pilihan pertama sutradara setiap butuh aktor untuk perankan pria tampan tapi menyebalkan.

"Jadi waktu itu ada sutradara namanya Affandi Abdul Rachman, dia pernah bilang, 'Fin, kalau gue mencari orang yang nyebelin tapi tetap disukai sama penonton, pilihan pertama gue itu lu,'" tutur Arifin di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/11)

arifin-putra-1.jpg

Di film terbarunya, Hanum & Rangga (Faith and the City), Arifin pun kembali jadi sosok yang menyebalkan. Ia berperan sebagai Andy Cooper, pemimpin redaksi yang ambisius dan blak-blakan.

"Enggak nyebelin kok, cuma salah dimengerti saja. Di sini kan karakter Hanum yang diperankan Acha (Septriasa) memilih antara keluarga atau karier, dia ditarik antara dua hal itu. Di sini fungsi karakter aku, Andy Cooper, merayu dia untuk lebih mementingkan karier," jelas aktor bernama asli Putra Arifin Scheunemann itu.

BACA JUGA, Sempat Hilang Kabar, Film Arifin Putra Batal Diproduksi?

"Kalau dibilang nyebelin, memang nyebelin karena orangnya sangat jujur, to the point, enggak pakai basa-basi, cuma memang karakternya seperti itu," sambungnya.

hanum-&-rangga.jpg

Menjadi pemred yang menyebalkan, Arifin rupanya melakukan observasi dengan mengamati para wartawan dari berbagai media di Tanah Air yang pernah ditemui dan mewawancarainya.

"Ya kan aku tiap hari berinteraksi dengan teman wartawan dan teman media juga, dengan life style, entertain, ada beberapa teman pemred juga. Jadi ya aku ngulik, lebih ke arah dunia mereka seperti apa sih," tutup Arifin. O gun/fie