Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perankan Ayah Ahok, Ini Kesulitan Terbesar Aktor Chu Kin Wah

CUMI MOVIES & TV
Perankan Ayah Ahok, Ini Kesulitan Terbesar Aktor Chu Kin Wah

Aktor asal Malaysia, Chu Kin Wah, dipercaya memerankan karakter Kim Nam dalam film A Man Called Ahok. Mendapat peran penting, Chu Kin Wah mengaku mengalami banyak kesulitan. Saking banyaknya, ia menyebut double bahkan triple kendala selama akting.

ahok1.jpg

“Setiap film ada kesulitan dan tantangan, ini mungkin double triple karena jadi bapaknya Ahok. Bagi saya dia gila sebagai seorang ayah,” terang Chu Kin Wah memuji sosok Kim Nam, ditemui di Gala Premiere A Man Called Ahok di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (5/11).

BACA JUGA, Pertama Kali Nonton Film A Man Called Ahok, Daniel Mananta Menangis

Sementara itu, Eriska Rein punya pendapat beda. Memerankan tokoh sebagai ibunda Ahok saat masih muda, Eriska berusaha menyampaikan pesan film karena masyarakat Indonesia tak tahu kehidupan Ahok sebenarnya di tengah keluarga.

ahok2.jpg

“Yang pasti beda dari film ini karena kita nggak tahu sisi kehidupan keluarga, bagaimana ayah dan anak, ibu dan anak. Saya senang sekali bergabung, tim solid. Harapannya, suatu ini parenting movie, cocok untuk segala kalangan. Kita membuat dengan hati yang baik, semoga bisa diterima seluruh masyarakat dengan baik,” tandas Eriska. O vin