Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Denny Sumargo Tegang Jelang Nonton Film A Man Called Ahok

CUMI MOVIES & TV
Denny Sumargo Tegang Jelang Nonton Film A Man Called Ahok

Denny Sumargo mengaku tegang jelang nonton film A Man Called Ahok. Karena memiliki peran penting dalam film tersebut, yakni sebagai ayah Ahok saat masih muda, maka Denny dilanda perasaan tak karuan.

densu1.jpg

“Tegang sebenarnya, cuman Daniel (mananta) tegang, saya nggak. Karena dia sangat terbebani,” ucap Denny mencoba menenangkan diri ditemui di Gala Premiere A Man Called Ahok di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (5/11) malam.

Wajar Denny tegang, karena aktingnya sebagai ayah Ahok mendapat pujian luar biasa, salah satunya dari Daniel Mananta. Daniel melihat Denny bisa mendalami karakter, mulai dari emosi, empati, hingga cara berdialog.

BACA JUGA, Pertama Kali Nonton Film A Man Called Ahok, Daniel Mananta Menangis

“Memang film ini sebenarnya harusnya A Man Called Kim Nam, tapi orang tahunya Ahok. Kita bisa melihat apa perjuangan Kim Nam dalam melahirkan (membesarkan) Ahok yang kita kenal sekarang. Saya lihat kayak Denny Sumargo berhasil menerjemehkan sosok kuat seorang Kim Num di balik kesuksesan Pak Ahok,” terang Daniel.

“Saya pribadi nggak nyangka dikasih karakter ini, karena casting jadi Basuri tapi terpilihnya jadi Kim Nam, nggak tahu kekuatan magic dari mana. Saya kesulitan banyak, tapi bagaimana menjalani kesulitan ini, so far semua orang membantu, all cast,” sambung Denny.

daniel3.jpg

Lebih lanjut, Daniel menyarankan kepada penonton untuk membawa tisu saat menonton film, karena cerita A Man Called Ahok benar-benar menguras air mata.

“Sebelum nonton jujur ekspektasi lebih banyak marah-marahnya, tapi ternyata setelah nonton ini drama sehingga membuat kita terenyuh, dan emosional banget. 80 persen angkat tangan saat ditanya nangis apa nggak,” tandas Daniel. O vin