Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Suasana Meriah Gala Premiere Film A Man Called Ahok

CUMI MOVIES & TV
Begini Suasana Meriah Gala Premiere Film A Man Called Ahok

Premiere film A Man Called Ahok digelar Senin (5/11) malam di Epicentrum, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan cumicumi.com di lapangan, suasana terlihat sangat meriah, di hadiri banyak tamu dan media hiburan di Jakarta.

daniel2.jpg

Para aktor yang terlihat dalam film tampak rapih memakai setelah jas, sementara sejumlah aktris tampil menawan dalam balutan gaun indah yang sudah dipersiapkan. Salah satu pemain yang sudah hadir adalah Daniel Mananta.

Pemeran Ahok itu terlihat sangat gagah dalam setelan jas berwarna gelap. Sementara itu, Ferry Salim juga tak mau ketinggalan. Ia trendi memakai setelan jas berwarna merah marun.

BACA JUGA, Pertama Kali Nonton Film A Man Called Ahok, Daniel Mananta Menangis

“Di film A Man Called Ahok saya karakternya adalah A Sun, dia itu boleh dikatakan termasuk orang kaya di Belitung dan banyak meminjamkan uang untuk bapaknya Ahok. Boleh dikatakan dermawan,” ungkap Ferry saat wawancara dengan media.

ferry-salim1.jpg

Malam semakin larut, tamu yang hadir tambah banyak dan mereka tak sia-siakan kesempatan. Mereka mengabadikan momen dengan berfoto dengan para pemain berlatar belakang poster film berukuran besar. O ian/vin