Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Galau Baru Putus, Akting Luna Maya Sebagai Suzzanna Terganggu?

CUMI MOVIES & TV
Galau Baru Putus, Akting Luna Maya Sebagai Suzzanna Terganggu?

Baru saja putus dengan Reino Barack, Luna Maya sudah dihadapkan dengan akting yang sangat berat sebagai Suzzanna di film Suzzana: Bernapas dalam Kubur. Patah hati hingga galau, benarkah Luna sempat tak fokus dan aktingnya terganggu?

Lawan main Luna di film horor itu, Herjunot Ali, membantah hal tersebut. Menurut Junot, kesedihan Luna tak berpengaruh pada aktingnya, bahkan seperti tak terjadi apapun pada dirinya.

luna-maya-1.jpg

"Wah, saya benar-benar enggak tahu sama masalah itu. Jujur, saya benar-benar enggak tahu sampai saya pikir mungkin enggak ada pengaruhnya sama sekali. Jadi, benar-benar pada saat di lokasi pun saya juga baru tahu hari terakhir dan dia baik-baik saja. Enggak ada kenapa-kenapa dan kasual banget. Maksudnya putus ya sudah, gitu doang," ungkap Junot di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

BACA JUGA, Pamer Poster Film Suzanna, Luna Maya Bikin Warganet Susah Tidur!

Tak ada galau tak jelas, Luna tetap profesional selama di lokasi syuting. Bahkan, tak terlihat kesal sedikit pun di wajahnya, meski ia harus memakai makeup hantu Suzzana dan prostetik selama 12 jam.

"Enggak ada yang kayak tiba-tiba drama apa, drama apa, enggak. Artinya, tetap sungguh sangat profesional, enggak ada sama sekali (drama). Dia kan pakai prostetik 12 jam, kalau dia mungkin mau stres, mau apa-apa sih bisa saja, cuma enggak ada, tuh. Dia ya sudah begitu saja. Saya sih enggak melihat (drama) apa-apa, sih," ucap kekasih Tatjana Saphira itu.

herjunot-ali-1.jpg

Junot sendiri tak ingin mencampuri urusan pribadi Luna. Ia sama sekali tak bertanya soal sebab putusnya bintang film cantik itu dengan Reino.

"Itu kan ranah pribadi orang, jadi saya juga enggak begitu (ikut campur), kayak (nanya) kenapa atau gimana, kenapa putus. Enggak, enggak pernah saya," pungkas Junot. O gun/fie