Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syuting di Hotel Angker, Begini Perasaan Nadine Alexandra

CUMI MOVIES & TV
Syuting di Hotel Angker, Begini Perasaan Nadine Alexandra

Bintangi film horor Gentayangan, Nadine Alexandra syuting di sebuah hotel angker. Banyak yang bilang di hotel tersebut banyak hantunya dan kerap terjadi hal mistis, namun Nadine mengaku tak merasa takut.

"Kalau takut di lokasinya sih enggak, meskipun kata orang hotelnya angker. Kalau saya sebagai pemain, semua pengalaman di dunia ini, sebagai orang ibu atau orang yang ketakutan, itu semua ada di hati dan tinggal kita ngerasain," ujar Nadine beberapa waktu lalu di Kuningan, Jakarta Selatan.

nadine-alexandra-1.jpg

Tak takut sama sekali, Nadine pun tak merasakan hal-hal aneh ataupun gangguan gaib selama jalani syuting. Menurut wanita yang baru menikah 15 Juli lalu itu, semua karena niatnya hanya ingin bekerja, bukan untuk mencari hal yang mistis.

BACA JUGA, Dinikahi Pria India, Nadine Alexandra Rahasiakan Identitas Suami

"Kalau saya sendiri sih enggak, tapi kata orang lain di lokasi itu, memang hotel kita ada penghuni non fisiknya, tapi untungnya saat kita syuting enggak ada gangguan apa-apa. Kita di sana bukan mencari hal yang gaib, di sana untuk membuat film yang menceritakan sesuatu yang gaib, jadi saya enggak ngerasa takut," jelas Puteri Indonesia 2010 itu.

nadine-alexandra-3.jpg

Sama seperti Nadine, Baim Wong yang juga membintangi film garapan sutradara Bollywood Shyam Ramsay itu juga tak alami kejadian mistis apapun selama syuting di hotel angker tersebut.

"Enggak lah, itu kebanyakan gimik, capek. Aman, kok," tandas Baim. O ian/fie