Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perankan Cewek Tukang Makan, Dian Sastro Jadi Gendut Benaran

CUMI MOVIES & TV
Perankan Cewek Tukang Makan, Dian Sastro Jadi Gendut Benaran

Dian Sastrowardoyo berperan sebagai pecinta kuliner di film Aruna & Lidahnya. Sosok Aruna yang diperankannya sangat suka makan, hingga banyak adegan yang mengharuskan Dian makan hingga berkali-kali. Meski makan dengan tujuan akting, tapi berat badannya naik benaran.

"Oh naik banget, kita semua naik, kita semua makan. Makannya enggak cuma lagi take, pas selesai pun makan," ungkap Dian saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (9/8).

dian-sastro-3.jpg

"Sekali adegan makan itu kita kayak 8 kali sampai 17 kali take, jadi selama take itu kita makan. Jadi ibaratnya, kita dalam satu kali take kita bisa habis setengah mangkok. Kalau 17 kali take, hitung saja sudah berapa mangkok deh, tuh," sambungnya.

BACA JUGA, Raisa Salah Tingkah Foto Bareng Dian Sastro

Bukan sekadar mencicipi atau makan cantik, Dian makan sampai kenyang. Tak heran, bobotnya bertambah hingga nyaris 10 kilogram.

"Makan sampai habis, sampai lebih dari satu piring. Sudah kenyang banget, tapi aktingnya akting lapar terus. Sudah eungap, sudah begah, tapi tetap saja makan. Naik banyak deh, untungnya enggak sampaai 10 kilo sih, tapi signifikan," cerita istri Maulana Indraguna Sutowo itu.

dian-sastro-2.jpg

Usai syuting, Dian langsung berjuang menurunkan berat badannya. Beruntung, saat itu bulan Ramadan, hingga ibu dua anak itu terbantu dengan berpuasa. Tentu saja, ia tak lupa berolahraga.

"Cepat (turunkan berat badan), kok. Kemarin kan selesai syuting itu di bulan puasa, jadi lumayan juga sih ngaruh karena kan mau enggak mau kita nahan makan. Selesai Lebaran aku mulai latihan lari, jadi diterusin saja. Lumayan balik, kok," tandas Dian. O gun/fie