Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Digarap Sutradara Bollywood, Baim Wong Mau Main Film Horor Lagi

CUMI MOVIES & TV
Digarap Sutradara Bollywood, Baim Wong Mau Main Film Horor Lagi

Setelah film horor perdananya, Titisan Setan, Baim Wong kembali bintangi film bergenre sama berjudul Gentanyangan. Rupanya, Baim tertarik dengan nama besar sutradara Bollywood Shyam Ramsay yang menggarap filmnya.

"Pertama pasti karena cerita setannya. Maksudnya, saya baca dan saya tertarik dengan ceritanya. Director-nya dari Bollywood juga dan dari cast-nya, dari kameramen, terus dari art, dari semuanya, mereka bagus-bagus. Jadi, saya mau karena bagus banget," ujar Baim di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

baim-wong-8.jpg

Shyam adalah sutradara yang menggarap serial televisi Nagin (1999). Ia adalah sineas yang pertama kali menggarap genre horor di industri film Bollywood. Namun menariknya, Baim banyak mengeluhkan cara kerja sang sutradara.

"Ini pertama kali ya, dan dia pencetus horor di India. Saya juga baru pertama ketemu sama dia, mungkin bagus, bagus banget, cuma mungkin dia sudah terlalu lama (tidak bikin film horor). Ada banyak cutting di setiap adegan, jadi satu adegan dia enggak ambil, habisin adegan sampai akhir, cuma sampai tengah dan enggak lanjut," jelas calon suami Paula Verhoeven itu.

BACA JUGA, Foto Prewed Jilid 2, Baim Wong dan Paula Verhoeven Terbang ke Jepang

"Kadang kalau kita main benar, susah ya, karena itu cut, habis itu beda angle, terus kita nerusin yang itu. Kita kan sudah rehat ya, nah itu emosi susah banget. Tapi saya utarain sama dia, saya bilang 'Saya enggak bisa main gini. Maaf, takutnya nanti jadi jelek,'" sambungnya.

baim-wong-1.jpg

Beruntung, sang sutradara mengerti apa yang disampaikan Baim. Shyam pun menyesuaikan cara kerjanya dengan kebutuhan para aktornya.

"Kalau ada scene terus rehat, itu nerusinnya susah banget, tapi akhirnya dia mengerti, kok. Dia tahu kenapa saya minta seperti itu. Karena dia sudah tau, dia cuma seperti itu satu hari, dua hari doang," tandas Baim. O ian/fie