Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tanpa Gimik Tapi Banyak Puisi, Film Rompis Bakal Bikin Baper

CUMI MOVIES & TV
Tanpa Gimik Tapi Banyak Puisi, Film Rompis Bakal Bikin Baper

Lewat peran mereka sebagai Roman dan Sam di film Rompis: Sebuah Roman Picisan, Arbani Yasiz dan Umay Shahab ingin tunjukkan bahwa puisi bukanlah sesuatu yang jadul dan alay. Malah, cowok yang piawai berpuisi justru bisa membuat para cewek baper sampai kelepek-kelepek.

"Di film Rompis ini yang ditunjukkan adalah cowok itu harus pegang komitmen, cowok itu omongannya harus dipegang, dan puisinya," ujar Arbani saat berkunjung ke redaksi cumicumi.com di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

arbani-yasiz-2.jpg

Sama seperti sinetronnya, film garapan Monty Tiwa itu banyak menampilkan puisi-puisi yang bakal bikin baper para penonton.

"Purpose film ini dibuat itu sama kayak tujuan sinetronnya waktu dibuat, mengembalikan semangat anak muda untuk berpuisi dan berliterasi lagi. Nah, di film ini, Insya Allah, semoga orang-orang pada suka lagi berpuisi dan bukan menjadi hal yang aneh atau hal yang alay sih," jelas Umay.

BACA JUGA, Syuting di Belanda, 3 Hal Ini Bikin Arbani Yasiz Berat Jauh dari Pacar

Puisi yang jadi nilai jualnya, Rompis tak sajikan gimik di antara para pemainnya. Meski ceritakan drama percintaan, namun tak ada setingan cinta lokasi yang biasa dijadika trik menarik penonton.

arbani-yasiz-3.jpg

"Kalau gimik kayaknya sih enggak ada. Kita kita lebih menjual apa yang ada di film ini saja. Kalau cinlok, aduh bukan kita, lah, itu. Enggak main, lah," ucap Umay.

"Yang pastinya kita semua mainnya pakai hati sih di sini, di film Rompis ini. Mungkin itu yang kita janjikan," tandas Arbani. O gde/fie