Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Web Series 'Sang Penggoda' Terinspirasi Kisah Maia?

CUMI MOVIES & TV
Web Series 'Sang Penggoda' Terinspirasi Kisah Maia?

Dari anak band, Sigit Wardana kini menjadi produser film dan serial. Kini, ia tengah memproduseri web series berjudul Sang Penggoda. Diangkat dari lagu milik Tata Janeeta yang dinyanyikan bersama Maia Estianty, benarkah Sigit terinspirasi dengan kisah hidup Maia?

"Ceritanya kita hasil ber-brain storming sama-sama dengan tim, masukan dari teman-teman lain juga dari luar, sedikit juga mengangkat basic cerita dari beberapa kejadian yang berhubungan sama lagunya, dan dari mana-mana, sih," ujar Sigit di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (7/8).

maia-estianty-1.jpg

Sigit tak secara lugas mengatakan jika cerita di web series tersebut merupakan kisah masa lalu Maia. Namun, mantan istri Ahmad Dhani itu menitipkan pesan penting padanya.

BACA JUGA, Pernah Ditinju Maia Estianty, Dhani Dinasihati Cinta Penelope

"Kalau Bunda Maia ditanyain (soal terinspirasi dari kisahnya), pasti dia enggak mau ngasih. Karena dia bilang, intinya dia cuma pesan itu saja, tunjukin kalau wanita Indonesia itu kuat. Ceritanya sih bebas seperti apa," jelas mantan personel Base Jam itu.

sigit-wardana-2.jpg

Dari musik kini serius menekuni film dan serial, Sigit mengakui temui banyak kesulitan. Beruntung, ia dibantu tim yang solid.

"Kesulitannya banyak banget. Kalau saya enggak dibantu sama tim yang oke, teman-teman yang sangat mendukung, mungkin saya enggak bisa ngerjain tugas ini. Karena itu saya bersyukur banget dapat tim yang sangat kooperatif. Kita teamwork-nya bagus banget," pungkas Sigit. O abd/fie