Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dilarang Tampil Kece, Reza Rahadian dan BCL Gemukkan Badan

CUMI MOVIES & TV
Dilarang Tampil Kece, Reza Rahadian dan BCL Gemukkan Badan

Sutradara My Stupid Boss 2, Upi, tak ingin Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari terlihat kece di filmnya. Bukan hanya penampilan mereka dibikin aneh, tapi Reza dan BCL juga harus naikkan berat badan mereka sampai muncul lipatan lemak.

"Iya seperti biasa, dan Mbak Bunga juga harus naik (bobotnya). Semua double chin-nya harus keluar," ujar Reza saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

reza-rahadian-bcl-3.jpg

"Karena kan targetnya Mbak Upi enggak boleh ada yang kelihatan kece. Semua harus jelek, semua harus aneh," sambung BCL.

BACA JUGA, Jadi Bos Besar, Reza Rahadian Bagi-bagi Uang

Berat badan Reza dan BCL hingga saat ini sudah naik sebanyak 2 kilogram. Tak ada cara lain, keduanya hanya banyak makan saja agar bobotnya melesat dan cepat gemuk.

"Unge sudah naik 2 kilo, kebetulan kok ya bisa sama, saya pun sudah naik 2 kilo. Makan yang banyak, ya mi, ya apa saja sikat. Yang jelas saya biasanya kalau makan malam stop di jam 7, ini enggak. Mau tidur pun saya masih makan," ungkap Reza.

my-stupid-boss-1.jpg

Jika BCL hanya perlu membuat tubuhnya melar, beban Reza lebih berat lagi. Aktor peraih Piala Citra itu juga harus mengenakan kostum yang tebal dan berat, serta didandani selama dua jam lebih untuk menjadi Bossman.

"Lama (didandaninya) karena repot banget. Ini di kepala saya semuanya lem," tutup Reza. O gde/fie