Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Bossman Lagi, Reza Rahadian Kangen Menyiksa BCL

CUMI MOVIES & TV
Jadi Bossman Lagi, Reza Rahadian Kangen Menyiksa BCL

Reza Rahadian kembali perankan sosok Bossman yang menyebalkan lewat film My Stupid Boss 2. Dua tahun lebih tak menyiksa BCL, Reza kangen juga. Tak heran, aktor peraih Piala Citra itu tak sabar ingin kembali membuat BCL tersiksa saat perankan Diana sang kerani alias sekretaris.

"Yang bikin kangen itu karakternya, terus pembawaannya, lalu ceritanya. Lewat film ini saya punya kesempatan banyak untuk menyiksa Bunga Citra Lestari," ujar Reza di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

my-stupid-boss-1.jpg

"Karena cuma di sini dia bisa dengan bebas (nyiksa saya) tanpa perlawanan," timpal BCL.

BACA JUGA, Jadi Bos Besar, Reza Rahadian Bagi-bagi Uang

Karena dalam ceritanya sosok Diana memang sekretaris yang tertindas Bossman, BCL pun pasrah. Istri Ashraf Sinclair itu hanya berakting maksimal sesuai arahan sang sutradara, Upi.

"Saya senang lah bisa (menyiksa) tanpa perlawanan, karena dia memang tidak boleh melawan. Dia dibayar untuk tidak melawan," ledek Reza.

reza-rahadian-bcl-1.jpg

"Dibayar untuk disiksa, kenapa gue mau, ya?" ujar BCL sambil tepuk jidat.

Sementara, berbeda dengan Reza yang kangen menyiksa, BCL justru kangen dengan kostum yang akan dipakainya nanti saat syuting sekuel My Stupid Boss.

"Kalau aku sih sebenarnya, salah satu yang bikin kangen, aku nungguin fesyennya gimana, kita pada pakai baju apa, pasti keren banget," tandas BCL. O gde/fie