Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cantik Kebangetan, Chelsea Islan Langganan Tampil Jelek di Film

CUMI MOVIES & TV
Cantik Kebangetan, Chelsea Islan Langganan Tampil Jelek di Film

Chelsea Islan lagi-lagi tampil bawakan karakter yang wajahnya bisa dibilang jelek, kali ini lewat film Sebelum Iblis Menjemput. Padahal, rasanya tak ada yang membantah jika paras Chelsea disebut cantik kebangetan.

"Sebenarnya ini bukan film pertama yang karakter aku tampil jelek. Film aku sebelumnya juga banyak yang aku enggak pakai makeup atau rambutku acak-acakan," ujar Chelsea di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (10/7).

chelsea-islan-5.jpg

"Di Headshot juga berdarah, Di Balik 98 hitam, 3 Srikandi juga kumal. Jadi sebenarnya ini bukan film pertama yang penampilannya seperti ini, tapi karakternya yang berbeda dari film-film sebelumnya," sambungnya.

BACA JUGA, Pacaran Beda Keyakinan, Cinta Chelsea dan Daffa Penuh Toleransi

Tampilannya kerap dibuat jelek, Chelsea mengaku tak masalah. Sebagai aktor profesional, ia bersedia menjadi apa saja sesuai tuntutan skenario. Justru riasan seperti itu bisa membuat Chelsea masuk ke dalam karakter yang diperankannya.

chelsea-islan-2.jpg

"Jadi memang kalau dari secara eksternal beda, juga dari rambut, dari skin tone, dari pembawaan, tapi kalau tampil tidak cantik atau gimana itu bukan pertama kali, sih. Ya memang sebagai aktor menurut aku harus totalitas, harus sesuai dengan perannya," jelas kekasih Daffa Wardhana itu.

"Misalnya perannya princess, ya harus jadi princess. Perannya jadi perenang, ya harus benar-benar jadi perenang. Jadi, benar-benar menyesuaikan dengan peran yang diberikan kepada aku," pungkas Chelsea. O ian/fie