Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dapat Tawaran Film Horor, Pevita Tanya Dulu ke Keenan Pearce

CUMI MOVIES & TV
Dapat Tawaran Film Horor, Pevita Tanya Dulu ke Keenan Pearce

Untuk pertama kalinya, Pevita Pearce berakting di film horor, berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Belum punya pengalaman main di genre horor, Pevita merasa harus bertanya dan konsultasi dulu dengan sang kakak, Keenan Pearce, yang memang seorang sineas.

"Jadi pas dapat tawaran film ini, aku banyak ngobrol sama kakakku. Karena kan memang untuk segala film itu, aku banyak ngobrol sama dia, karena knowledge dia di film juga, dan selera dia di film," ujar Pevita di Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (10/7).

pevita-pearce-2.jpg

Dengan Timo Tjahjanto sebagai sutradaranya, Keenan yakin filmnya akan digarap dengan sangat baik. Karena itu, sang kakak yakin jika Pevita ada di dalam sebuah tim produksi yang solid.

"Nah, pas ngobrol-ngobrol sama dia (Keenan), memang setuju, dari aku ke Keenan, bahwa di film ini aku percaya dengan tim-tim yang mengerjakan. Karena menurut aku, tim yang mengerjakan sangat mempengaruhi hasil dari film Sebelum Iblis Menjemput," terang wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Ariel Noah itu.

BACA JUGA, Senyum-senyum, Pevita Pearce Ungkap Status Hubungan dengan Ariel

Bukan hanya sang kakak, Pev juga mencari referensi lain, yakni dengan menonton film horor Hollywood. Dengan begitu, ia banyak mendapat inspirasi seputar akting di film horor, yang berbeda dengan film drama.

pevita-pearce-3.jpg

"Film horor yang paling aku suka ada The Exorcism of Emily Rose. Aku pakai di film Sebelum Iblis Menjemput (untuk) mengeksplorasi bentuk tubuh sehingga bisa se(lentur itu). Kadang kita enggak tahu kalau badan kita bisa gerak nyampe semana," ucapnya.

"Itu yang banyak aku push, banyak olah tubuhnya sih di sini. Karena banyak gerakan-gerakan atau emosi dari dalam, sehingga memberi dampak ke pergerakan badan," tutup Pevita. O ian/fie