Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pengin Mata Batin Dibuka, Christian Sugiono Takut Menyesal

CUMI MOVIES & TV
Pengin Mata Batin Dibuka, Christian Sugiono Takut Menyesal

Christian Sugiono perdana bintangi film horor berjudul Sabrina. Belum pernah alami hal-hal mistis, Christian penasaran ingin lihat penampakan. Sempat ingin dibukakan mata batinnya, namun sayang keinginannya tak kesampaian.

"Oh ya, itu iseng-iseng saja. Pengin lihat dong, 'Ah, nanti nyesal. Ah, enggak usah. Ah masa'. Akhirnya enggak dibukain juga. Itu sih hal-hal kayak gitu cuma fun-fun saja, enggak mau terlalu gimana banget," ujar Christian di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

christian-sugiono-3.jpg

Tak jadi dibukakan mata batinnya, Christian mengaku tak alami hal-hal di luar nalar. Ia hanya melihat kru yang kesurupan.

"Pengalaman yang aneh-aneh sih enggak ada. Cuma yang namanya film horror, kru kesurupan segala macam di lokasi syuting. Tapi ya itu bagian dalam kerjaan ya, pasti ada lah gitu. Jadi pengalaman saja," ucap suami Titi Kamal itu.

BACA JUGA, Ternyata Christian Sugiono Cowok Pemberani, Ini Buktinya

Christian merasakan pengalaman seru pertama kali main film horor. Bukan sekadar akting dengan dialog, namun juga banyak adegan fisik yang menguras energi. Namun menariknya, hal itu tak otomatis membuatnya ingin kembali bintangi film horor.

christian-sugiono-1.jpg

"Ya Sabrina ini film horor pertama gue, seru banget, karena gue enggak nyangka ternyata syuting film horor itu capek banget. Ya capek karena gue biasanya main drama kebanyakan dialog dan ekspresi-ekspresi gitu. Ketika main film horor, gue harus melakukan sesuatu yang beda," jelasnya.

"(Main di film horor lagi) tergantung produksinya. Kalau horor tuh, istilahnya, banyak orang bilang, 'Ah, lu kalau mau bikin film paling gampang, horor. Dengan bujet murah, lu bisa banyak penontonnya'. Gue enggak mau ikutan yang seperti itu. Gue pengin horor yang seperti kemarin (Sabrina), digarap dengan serius, dengan bujet yang cukup oke karena terlihat hasilnya," tutup Christian. O ian/fie