Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beda Film dan Sinetron, Jeremy Thomas: Bak Langit dan Bumi

CUMI MOVIES & TV
Beda Film dan Sinetron, Jeremy Thomas: Bak Langit dan Bumi

Jeremy Thomas lebih banyak tampil di layar kaca dibandingkan layar lebar. Tak pelak, saat kembali bintangi film berjudul Sabrina, Jeremy rasakan benar perbedaan yang begitu besar, bagaikan langit dan bumi.

"Bumi dan langit. Film ini dikerjakan dengan super serius. Digarap dengan persiapan yang sangat matang. Saya, Luna (Maya), Christian (Sugiono), dan lain-lain, bekerja keras, extravaganza effort, agar film ini bisa dinikmati oleh penonton," jelas Jeremy di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

jeremy-thomas-1.jpg

Gara-gara berakting film horor itu, Jeremy jadi berubah fokus. Ia ketagihan bermain film dan tak dulu mengambil tawaran bermain sinetron.

BACA JUGA, Lama di London, Balik ke Indonesia Jeremy Thomas Jadi Paranormal

"Sementara ini saya ingin fokus di film. Di film saya bisa unlock acting saya. Saya bisa akting semaksimal mungkin. Kalau di sinetron saya di-lock hanya peran itu saja, dan it’s a series. Di film layar lebar kita bisa ekspresikan akting semaksimal mungkin dan enggak ada batasan akting," tutur ayah Valerie Thomas itu.

jeremy-thomas-1.jpg

Ingin lebih berkembang aktingnya, Jeremy berharap bisa mendapat karakter yang berbeda. Ia tak ingin dikenal dengan imej aktor spesialis drama.

"Saya pengin sekali main film action. Action itu enggak harus fighting ya, maksudnya film-film yang sesuai dengan karakteristik saya. Saya mau love story drama, karena saya aktor drama, tapi sebagai aktor tentunya saya membuka diri jika ada tawaran. Kebetulan ada beberapa tawaran yang sedang saya baca skenarionya," tandas Jeremy. O ian/fie