Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menang IMAA 2018, Vino dan Marsha Timothy 'Kawinkan' Piala

CUMI MOVIES & TV
Menang IMAA 2018, Vino dan Marsha Timothy 'Kawinkan' Piala

Bukan hanya serasi, kualitas akting pasangan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy juga luar biasa. Sama-sama menang di ajang penghargaan film Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2018, Vino dan Marsha 'kawinkan' piala mereka.

Vino meraih gelar sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit lewat aktingnya di film Chrisye. Dan saat diwawancara, ia masih belum tahu jika sang istri akan menyabet piala di kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak.

vino-g-bastian-2.jpg

Namun, Marsha sudah mendapat piala lebih dulu sebagai Pemeran Pasangan Terbaik bersama Dea Panendra berkat chemistry memukau keduanya di Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak.

BACA JUGA, Marsha Timothy Dekat dengan Anak Lain, Putrinya Tak Cemburu?

"Kita dua-duanya di dunia film, jadi memang saling support. Marsha kebetulan juga tadi menang pasangan terbaik, saya dapat di aktor, ya mudah-mudahan nanti Marsha menang juga di aktris. Jadi, bisa kita kawinin pialanya," ucap Vino di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7).

marsha-timothy-1.jpg

Benar saja, Marsha didapuk kemenangan sebagai pemeran utama. Bedanya, Vino menjadi yang terfavorit, sementara istrinya terpilih sebagai yang terbaik.

"Senang banget yang satu pilihan juri, yang satu pilihan masyarakat. Ini kerja keras kami, tapi dari Allah yang ngasih. Mudah-mudahan bisa berikan lebih baik,” tandas Vino. O ian/fie