Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sara Wijayanto Cerita Kejadian Seram di Loksyut Spinoff 'The Doll 2'

CUMI MOVIES & TV
Sara Wijayanto Cerita Kejadian Seram di Loksyut Spinoff 'The Doll 2'

Teror di film horor The Doll 2 belum berakhir. Juli mendatang akan tayang spinoff-nya, berjudul Sabrina. Tak kalah seram dari cerita filmnya, yang dialami para pemain dan kru di lokasi syuting juga bikin merinding. Ikut bintangi film tersebut, Sara Wijayanto ceritakan apa yang dialaminya.

"Lokasi ini bagus sebenarnya, tapi di lokasi yang pertama hampir semua orang di situ ngerasa enggak enak. Awalnya ngerasa masuk angin baru mau syuting, terus di hari ke berapa ada yang kesurupan. Kru lagi jagain lampu di belakang kaku gitu," cerita Sara di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

sara-wijayanto-1.jpg

Menurut penerawangan Sara, sosok gaib yang gentayangan di lokasi syuting berwujud wanita yang tak terlihat seram. Hanya saja, makhluk tersebut telah menebar aura negatif ke sekelilingnya.

BACA JUGA, Diminta Tak Histeris Saat Demian Tampil, Sara Wijayanto Ngamuk

"Jadi, memang enggak mau buka gerbang untuk berdialog sama mereka kalau syuting. Pak Rocky (Soraya, sutradara) dan kameramen hampir semua merasakan hal yang sama hanya di lokasi itu, dan setelah dilihat memang ada sesuatu yang cukup negatif yang mempengaruhi kita. Sosoknya perempuan. Wujudnya enggak seram, tapi energinya enggak bagus," jelas istri Demian Aditya itu.

sara-wijayanto-2.jpg

Sama seperti lokasi pertama, loksyut kedua juga ada penghuninya. Beruntung, hantu itu tak mengganggu proses pengambilan gambar.

"Di lokasi yang satu lagi sama berhantu juga, tapi enggak mengerikan seperti yang pertama. Cuma mau kenalan sama saya saja, tidak mengganggu jalannya syuting," tandas Sara. O gun/fie