Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nafa Urbach Tipe Wanita Terzalimi, Aura Kasih Larang Nonton 'Arini'

CUMI MOVIES & TV
Nafa Urbach Tipe Wanita Terzalimi, Aura Kasih Larang Nonton 'Arini'

Aura Kasih melarang Nafa Urbach untuk menonton filmnya, Arini. Menurut kekasih Lucho Moroz tersebut, film Arini bisa membuat mantan Zack Lee itu baper berat. Aura bahkan menambahkan kalau film itu tak cocok untuk tipe wanita terzalimi seperti dirinya dan Nafa.

aura3.jpg

“Aku bilang sama Nafa, 'Naf, jangan nonton ini film, kamu bakalan sedih, karena kita adalah tipe wanita yang terzalimi,'” ujar Aura Kasih ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (18/3).

BACA JUGA, Jangan Sotoy! Aura Kasih Nggak Patah Hati

Tak hanya kepada Nafa saja, rupanya Aura Kasih juga menghasut sejumlah temannya yang mudah baper agar jangan menonton film Arini. Pasalnya, Aura yang membaca naskahnya saja bisa terbawa perasaan, apalagi mereka yang menontonnya.

aura2.jpg

“Aku selalu ngomong sama teman-teman yang terlalu baper, ‘Aduh, lu jangan nonton karena sedih banget, lu pasti nangis. Gue aja yang baca script-nya sedih seharian,’” jelas Aura.

“Jadi flashback, sesuatu yang kita pernah punya, ada pengkhianatan, terlalu banyak kesedihan. Tapi sisi baiknya adalah itu dia, kita harus memiliki kesempatan kedua bersama diri sendiri,” tutupnya. O ian/edi