Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Keseringan Action, Zack Lee Penasaran Jadi Banci

CUMI MOVIES & TV
Keseringan Action, Zack Lee Penasaran Jadi Banci

Sejak awal karier di dunia akting, Zack Lee tampaknya konsisten bintangi genre action. Seringnya beraksi laga dalam setiap perannya, Zack rupanya penasaran juga dengan karakter lain yang jauh berbeda. Ia bahkan penasaran ingin perankan sosok banci.

"Yang beda banget (karakternya) belum ada, tapi mau. Ya apa saja terserah, kasih saya. Banci belum. Kalau bisa, kenapa enggak," ujar Zack saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

zack-lee-3.jpg

Meski begitu, Zack memang merasa lebih nyaman bermain di film action. Seperti kini film terbarunya yang berjudul, Buffalo Boys, mantan suami Nafa Urbach ini kembali tunjukkan kemampuan bela dirinya.

BACA JUGA, Pujian Zack Lee Buat Nafa Urbach Bikin Hati Meleleh

"Sudah terbiasa karena pertama kali masuk industri, zaman sinetron masih seminggu sekali, zaman sinetron dulu itu memang sudah langsung action. Memang ada background bela diri. Sebenarnya identik dengan action, padahal kita sebagai pemain mau mencoba yang lain-lain, misalnya menjadi cewek, tetapi belum dikasih kesempatan. Tapi, tetap saya nyaman sama action," tuturnya.

zack-lee-1.jpg

Sudah malang melintang di layar kaca sejak awal tahun 2000-an, menariknya Zack enggan disebut artis senior. Buat Zack, ia hanya ingin terus berkarier dan menciptakan karya di dunia seni peran.

"Senior? Enggak, lah, masih belajar. Jujur, enggak. Saya juga bingung mikirin, saya enggak terlalu mikirin, sih. Saya mau mikirin juga susah, masalah kerjaan, banyak hal, imej, cuma ya karena terus saya berusaha melakukan yang terbaik dalam kerjaan saya di dalam setiap film, mungkin itu membuka kesempatan untuk yang lain-lain," pungkas Zack. O ian/fie