Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Adegan Ranjang dengan Wanita Lain, Gading Marten Lapor 'RI 1'

CUMI MOVIES & TV
Adegan Ranjang dengan Wanita Lain, Gading Marten Lapor 'RI 1'

Perdana jadi pemeran utama, Gading Marten langsung mendapat adegan ranjang di film Love for Sale. Tak asal teriwa tawarannya, Gading harus lapor dulu pada 'RI 1'. Bukan pada Presiden Joko Widodo, tapi pada orang yang paling penting se-Indonesia buatnya, yakni Gisella Anastasia sang istri.

"Kan ada love scene-nya kan, harus izin 'RI 1'. Ya saya bilang dulu ke Gisel, 'Aku ditawarin film, casting dulu sih, tapi ada love scene-nya. Gimana?'" tutur Gading saat dijumpai di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/3).

gading-marten-3.jpg

Gisel tak langsung menjawab pertanyaan sang suami. Namun, dua poin penting diajukannya.

BACA JUGA, Gisel Umbar Dada di Foto Imlek, Gading Marten Banjir Kritik

"Yang pertama yang dia nanya adalah tergantung lawan mainnya siapa. Yang kedua, 'Kayak lu diterima saja,'" ujarnya terbahak.

gading-marten-1.jpg

Akhirnya, Gisel setuju dan mengizinkan Gading membintangi film yang diproduseri Chicco Jerikho itu. Lucunya, hal tersebut dilakukan ibunda Gempita Marten itu agar suatu saat Gading mengizinkannya beradegan ranjang dengan lelaki lain.

"'Jadi, boleh enggak?' 'Ya boleh saja, sih. Kali saja nanti gue ada peran gitu juga sama Rio Dewanto,' gitu katanya. Akhirnya setuju, ya sudah akhirnya gue ter-ACC," tandas Gading cengar-cengir. O ian/fie