Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Main Film Juga, Aldi Maldini Iri dengan Iqbaal Ramadhan?

CUMI MOVIES & TV
Main Film Juga, Aldi Maldini Iri dengan Iqbaal Ramadhan?

Menyusul sukses Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990, Aldi Maldini juga main film tanpa membawa embel-embel CJR, berjudul Jelita Sejuba. Namun, banyak yang menduga jika terjunnya Aldi ke film lantaran iri dengan Iqbaal yang kini digandrungi publik.

"Saya sudah nonton 4 kali malah film dia. Banyak orang ketemu saya kayak, 'Itu gimana tuh temen lu sukses?' Ya bagus dong justru," ujar Aldi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

aldi-maldini-2.jpg

Aldi membantah dirinya iri dengan Iqbaal. Ia malah bangga film yang dibintangi Iqbaal nyaris menembus angka 7 juta penonton.

BACA JUGA, 'Selingkuh' dari Iqbaal Ramadhan, Ini Penjelasan Vanesha Prescilla

"Memang Iqbaal main film di Dilan banyak yang sangka saya iri, padahal enggak. Kita support malah, kita senang begitu tahu dia main Dilan. Apalagi, sekarang sudah mau 7 juta (penonton), sudah 6 komaan, wah bangga banget," aku Aldi.

aldi-maldini-3.jpg

Bukan hanya bangga, Aldi juga mengaku terinspirasi. Berkat menonton film Dilan 1990 berkali-kali, Aldi sendiri yang biasanya berakting jadi diri sendiri di setiap film CJR, kini bisa memerankan karakter lain yang bukan dirinya.

"Terinspirasi juga, lah. Untuk jadi peran Dilan susah loh, kalau menurut gue. Karena Iqbaal sendiri orangnya alim, terus harus jadi anak yang brutal, menurut saya sudah cukup berhasil sih dia meraninnya, dan ceritanya bagus," pungkas Aldi. O ran/fie