Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

'Selingkuh' dari Iqbaal Ramadhan, Ini Penjelasan Vanesha Prescilla

CUMI MOVIES & TV
'Selingkuh' dari Iqbaal Ramadhan, Ini Penjelasan Vanesha Prescilla

Sukses film Dilan 1990, Vanesha Prescilla lanjut ke film berikutnya, #TemanTapiMenikah. Tak lagi jadi Milea kekasih Dilan, Vanesha di-bully netizen dan dikatai selingkuh dari Iqbaal Ramadhan. Apalagi, ia kini akrab dengan dengan lawan mainnya, Adipati Dolken.

Vanesha menegaskan jika ia tak bisa memenuhi keinginan para fans agar berpacaran dengan Iqbaal. Pasalnya, apa yang terlihat di layar hanyalah bentuk tanggung jawabnya sebagai aktor.

dilan-milea-1.jpg

"Menurut aku sih, ya mereka tahu, lah, aku punya tanggung jawab untuk apa yang aku pilih. Jadi, kemarin tanggung jawab aku apa, dan kalau sudah selesai, ya sekarang pindah tanggung jawab aku ini," ujar Vanesha, ditemui di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

BACA JUGA, Putri Marino Nikah, Adipati Dolken Pasang Foto Vanesha Prescilla

Adik Sissy Prescillia itu meminta pengertian para penggemar pasangan Dilan dan Milea untuk tak terus-terusan baper dan terjebak dalam cerita yang ada di filmnya.

vanesha-prescilla-2.jpg

"Kalau mereka maunya kita memenuhi ekspektasi mereka semua untuk memuaskan apa yang mereka inginkan, enggak bisa. Aku juga punya keperluan yang lain, jadi ya semoga mereka bisa mengerti, lah," pungkas Vanesha. O gun/fie