Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cuma Kursus Privat di Rumah, Dimas Anggara Bisa Jadi Pilot

CUMI MOVIES & TV
Cuma Kursus Privat di Rumah, Dimas Anggara Bisa Jadi Pilot

Tak perlu sekolah pilot selama bertahun-tahun, dan tak harus belajar terbangkan pesawat, Dimas Anggara sudah jadi seorang pilot. Hanya perlu kursus privat dan diskusi di rumah, Dimas tampil gagah dalam balutan seragam pilot, di film terbarunya, The Perfect Husband.

"Di sini saya jadi pilot. Lumayan lama, lah, saya belajar jadi pilotnya. Saya sekolah, serius. Sekolah di rumah sama teman saya yang pilot. Jadi saya punya sahabat, dia profesinya sebagai pilot, jadi saya banyak diskusi sama dia," ungkap Dimas saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

dimas-anggara-2.jpg

Tak hanya mempelajari segi teknisnya saja, kekasih Nadine Chandrawinta ini rupanya juga harus mengubah penampilannya agar benar-benar terlihat seperti pilot.

BACA JUGA, Peragakan Aksi Dimas Anggara, Begini Fiqih Alamsyah Saat Dianiaya

"Standar-standar yang teknisnya gitu, tapi dari penampilan pun saya banyak nanya sama dia. Kayak jam tangan, saya biasa pakai di tangan kiri, tapi seorang pilot biasanya memakai jam di sebelah kanan, jadi saya pindahin ke kanan," jelasnya.

dimas-anggara-3.jpg

Untuk mendalami karakternya sebagai pilot, Dimas butuh waktu tak kurang dari 2 bulan untuk reading dan membangun chemistry dengan lawan mainnya, Amanda Rawles.

"Untungnya sih saya punya waktu cukup panjang. Jadi, saya dari sisi penampilan pilotnya sendiri saya punya waktu kurang lebih dua bulan, tapi untuk skenarionya itu mendalami karakter itu kurang lebih satu bulan," pungkas Dimas. O gun/fie