Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tyas Mirasih Tak Bisa Menolak Tawaran Menggiurkan Raffi Ahmad

CUMI MOVIES & TV
Tyas Mirasih Tak Bisa Menolak Tawaran Menggiurkan Raffi Ahmad

Tyas Mirasih ingin membuang jauh-jauh imejnya sebagai bintang film horor seksi dengan menolak banyak tawaran yang datang padanya. Namun kini, Tyas malah bintangi film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Apakah itu karena filmnya diproduksi sang mantan, Raffi Ahmad?

"Jadi, ini kebetulan Raffi, Gigi, juga teman. Jadinya, baca ceritanya juga wah. Gue suka satu film yang memang ending-nya itu enggak bisa ketebak. Kalau film-film luar kan banyak tuh yang kayak gitu. Karena gue baca twist-nya enggak ketebak sama orang, ya sudah makanya gue mau," ujar Tyas di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

tyas-mirasih-1.jpg

Bukan lantaran ingin bertemu Raffi, Tyas rupanya suka dengan jalan ceritanya yang kuat. Film itu juga tak mengumbar tubuh dan adegan panas seperti film-film horor yang dulu pernah dibintanginya.

BACA JUGA, Dituduh Culik Keponakan, Tyas Mirasih Bikin Pesta Ultah Meriah

"Biasanya gini, karena kita sudah syuting film horor, banyak banget yang nawarin itu horor lagi. Cuma itu dia, balik lagi, gue enggak mau sembarangan milih horor. Yang pasti gue pilih-pilih banget horornya yang gimana," jelas istri Raiden Soedjono itu.

tyas-mirasih-3.jpg

"Balik lagi, enggak mau yang seksi, jadi sudah batasan, lah. Kalau dulu filmnya pernah yang seksi-seksi, bukan berarti gue terus-terusan akan main film seksi," tandas Tyas. O gde/fie