Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Geluti Profesi Baru, Abimana Aryasatya Jadi Jarang Pulang

CUMI MOVIES & TV
Geluti Profesi Baru, Abimana Aryasatya Jadi Jarang Pulang

Abimana Aryasatya punya profesi baru. Bukan hanya aktor, kini Abimana lebarkan sayapnya ke belakang layar dengan menjadi co-producer. Sibuk urusi produksi film terbarunya, Sebelum Iblis Menjemput, Abi jadi jarang pulang ke rumah.

"Iya, pasti akan banyak di tempat syuting. Gue lebih di lokasi, ini enggak pulang-pulang dari kemarin," ungkap Abimana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

abimana-aryasatya-1.jpg

Prioritaskan pekerjaan barunya sebagai co-producer, Abimana sampai tak mengambil pekerjaan lain. Nyaris seharian penuh di lokasi syuting, Abi lupakan sejenak statusnya sebagai aktor.

BACA JUGA, Target Penonton Tercapai, Abimana Aryasatya Rahasiakan Nazar

"Enggak ada (job lain), gue sekarang di sini melulu. Hampir 24 jam di kantor ini. Enggak bisa, lah, memang enggak bisa. Kalau gue ambil film, gue enggak akan mungkin ada di sini," ujarnya.

abimana-aryasatya-3.jpg

Terima tawaran menjadi co-producer, nyatanya gaji Abimana di balik layar tak sebesar bayarannya sebagai aktor. Ia bahkan masih dianggap magang.

"Pendapatan, ya gue produser awal pasti lebih kecil. Lebih gede jadi pemain karena pemain kan gue sudah punya pengalaman dan jam terbang. Kalau produser kan masih baru, dikasih saja bagus kan, dianggapnya magang. Sudah dikasih kesempatan masa minta gaji besar," tandas Abimana. O ian/fie