Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Regina Rengganis Tenggelam Saat Syuting Film Bluebell

CUMI MOVIES & TV
Regina Rengganis Tenggelam Saat Syuting Film Bluebell

Regina Rengganis punya pengalaman kurang enak saat syuting film Bluebell. Ia tenggelam di laut lepas saat beradegan jadi surfer. Tak hanya tenggelam, Regina juga alami sejumlah luka di badan karena kesulitan berdiri di papan surfing.

regina-rengganis1.jpg

“Pas di tengah laut, ke laut sering, bahkan hari pertama dan kedua tenggelam dulu. Justru di hari ketiga aku malah jadi tertantang banget. Hari pertama dan kedua surfing kan ombak rada kencang, jadi rada kesulitan. Banyak luka, papan surfing keras jadi berdiri rada sulit,” ungkap Regina saat ditemui di SCBD, Jakarta, Kamis (2/3).

BACA JUGA, 5 Sifat Pacar Ini Bikin Tessa Kaunang Jatuh Hati

Dalam film tersebut, peran Regina memang cukup menantang. Ia diharuskan menjadi wanita multitalenta alias serba bisa, yang sebelumnya tak pernah ia mainkan.

regina-rengganis2.jpg

“Di sini aku berperan sebagai Bluebell, dia itu seorang wanita yang tanggung, surfer, dia juga penyanyi kafe. Di sini syuting selama sebulan seminggu di Bali dan Jepang. Di sini bercerita tentang pengalaman seorang wanita untuk pertama kalinya dia merasakan jatuh cinta lagi,” jelasnya. O gun/vin