Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

'Tersiksa' Dibully Habis-habisan, Aura Kasih Nyaris Pipis

CUMI MOVIES & TV
'Tersiksa' Dibully Habis-habisan, Aura Kasih Nyaris Pipis

Aura Kasih 'tersiksa' harus berhadapan dengan para komika di film terbarunya, OM PSP. Perankan janda incaran para pemuda bernama Fatime, Aura di-bully habis-habisan oleh para komedian stand up itu sampai nyaris pipis di celana.

"Siap-siap di-bully sih gue. Tadi saja sudah di–bully-bully, tapi seru saja, sih. Kemarin juga pas reading sudah ketawa-ketawa. Aku bilang sama Mas Hilman, ini belum syuting gue ketawanya sudah mau pipis gini, gimana syutingnya? Untung cuma 5 hari ya syutingnya kalau gue," ujar Aura di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

aura-kasih-2.jpg

Beruntung, Aura bukan di-bully jahat oleh para komika lawan mainnya. Mantan kekasih Glenn Fredly itu jadi merasa senang-senang saja meski jadi objek kejahilan pada komedian.

BACA JUGA, Berani Pegang Ular, Perut Buncit Aura Kasih Jadi Sorotan

"Maksudnya bully-bully–an yang lucu. Kalau gue juga senang-senang saja karena mereka kan juga celeb comedian juga, terus juga bercandanya smart, bukan asal jeplak-jepluk. Menyenangkan," terang Aura.

aura-kasih-1.jpg

Di film garapan Hilman Mutasi itu, Aura beradu akting dengan Uus, Adjis Doaibu, Dimas Danang, dan Imam Darto. Para komedian itu berperan sebagai personel band di era '70-an, Orkes Moral Pancaran Sinar Petromak (OM PSP).

"Aku sampai bilang thank God dapat film lagi, terus pemainnya semua menyenangkan. Kebayang enggak sih kalau pas syuting gimana, pasti lucu," pungkas Aura. O ian/fie