Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dapatkan Cut Meyriska, Ajun Perwira Baca Mantra Jaran Goyang

CUMI MOVIES & TV
Dapatkan Cut Meyriska, Ajun Perwira Baca Mantra Jaran Goyang

Ajun Perwira menyimpan rasa pada Cut Meyriska, namun tak bisa mendapatkan hatinya. Begitu cerita dalam film horor Jaran Goyang yang dibintanginya. Namun uniknya, meski berakting, Ajun bacakan mantra jarang goyang benaran untuk memelet Chika.

"Baca matranya itu memang benaran mantra jarang goyang. Penulisnya sudah riset ke orang-orang yang punya ilmu kayak gitu waktu di Banyuwangi, jadi aku bacain benaran," ungkap Ajun saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (20/2).

ajun-perwira-3.jpg

"Enggak tahu deh si Cut Meyriska kepelet benaran atau enggak. Bilangnya sih jomblo," sambungnya terbahak.

BACA JUGA, Gagal Nikahi Kristina, Gus Anom Dekati Cut Meyriska?

Gara-gara terlalu semangat membacakan matra pelet itu, wajah Ajun sampai terkena pecut saat syuting. Beruntung, tak ada luka yang serius.

"Ini kena pecut. Itu baca mantra kan tengah malam di atas batu gitu, di atas petilasan, terus aku bawa pecut gitu. Pas aku pecut, kena ini muka saking antusiasnya, saking semangatnya pengin mendapatkan Cut Meyriska dengan pelet," jelasnya sambil bercanda.

ajun-perwira-2.jpg

Tak hanya itu, Ajun juga mengalami banyak hal mistis saat syuting film tersebut, terutama saat adegan melakukan ritual tertentu.

"Ketika aku melakukan ritual, itu kan otomatis memanggil aura-aura magic, jadi banyak bisa ngelihat hal-hal yang gaib-gaib. Kita banyak diganggu juga, kalau kita punya ilmu pasti banyak yang pengin ganggu. Gitu katanya sih dengar-dengar," tandas Ajun. O gde/fie