Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gusti Rayhan dan Iqbaal Ramadhan Rebutan Jadi Pasangan Vanesha

CUMI MOVIES & TV
Gusti Rayhan dan Iqbaal Ramadhan Rebutan Jadi Pasangan Vanesha

Gusti Rayhan sempat digadang-gadang bakal perankan sosok Dilan lantaran dirinya terpilih membintangi video klip berjudul Voor Dilan bersama Vanesha Prescilla. Namun setelah jalani casting film Dilan 1990, Rayhan gagal jadi Dilan, dan perankan sang sahabat, Akew. Rayhan pun kecewa.

"Kecewa ya, kecewa. Cuma, yang aku pikirin sekarang itu adalah kesempatan. Walaupun aku jadi siapapun itu, yang penting aku terima dan aku senang aku bisa ngejalanin dengan baik. Alhamdulillah," ucap Rayhan saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

gusti-rayhan-3.jpg

Meski hanya dapat peran pendamping yang tak banyak dialogya, Akew tetap merasa bangga. Debut putra Farhat Abbas di film layar lebar ini langsung menuai sukses besar.

BACA JUGA, Sempat Tak Diakui Farhat Abbas, Gusti Rayhan Kini Sukses Jadi Aktor

"Senang banget dan luar biasa sekali karena ini film pertama saya. Saya berperan sebagai Akew memang tidak banyak keluar, enggak banyak ngomong juga, cuma saya bangga gitu, karena ini sukses banget," ucapnya.

gusti-rayhan-2.jpg

Gara-gara penampilan perdananya di film Dilan 1990, Rayhan jadi ketagihan akting. Agar aktingnya makin oke, Rayhan pun mengasah kemampuannya berperan lewat kursus yang diikutinya.

"Awalnya sih susah dan aku enggak bisa gitu. Akhirnya aku mencoba untuk belajar sama artis-artis yang lain dan terus berakting. Sejak itu sampai sekarang aku les akting juga sih di Bandung, aku kan tinggal di Bandung," tandas Rayhan. O gun/fie