Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tora Sudiro dan Vino G. Bastian Basah-basahan Berdua di Yogya

CUMI MOVIES & TV
Tora Sudiro dan Vino G. Bastian Basah-basahan Berdua di Yogya

Tora Sudiro dan Vino G. Bastian rasakan pengalaman tak terlupakan saat syuting film Hoax di Yogyakarta. Bukan lakukan adegan romantis, namun hampir setiap hari mereka berdua basah-basahan.

"Saya bingung gitu, art director-nya menghabiskan berapa banyak air sebetulnya. Itu kan (adegan) hujan terus, banjir gitu, sementara pada saat itu lagi musim panas kalau enggak salah," ujar Vino saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

tora-sudiro-vino-bastian-1.jpg

"Tiap hari kita ketemu saja jeriken," timpal Tora.

"Air, air, air terus, ya. Saya rasa sih itu jadi salah satu pengalaman menarik juga," ucap Vino.

BACA JUGA, Tora Sudiro Puji Habis Mantan, Mieke Amalia Nggak Cemburu?

Lucunya, saking banyaknya air yang digunakan untuk syuting, dibutuhkan mobil pemadam kebakaran sebagai penyedia airnya. Itu pun satu mobil masih kurang.

"Pernah kita sempat ada beberapa scene yang nunggu dulu karena airnya habis. Jadi, pemadamnya harus balik dulu ngambil air," cerita Tora.

tora-sudiro-vino-bastian-3.jpg

Rupanya, sebelum menggunakan judul Hoax, film garapan Ifa Ifansyah itu berjudul Rumah dan Musim Hujan. Film yang syutingnya berlangsung 5 tahun lalu tersebut harus diedit ulang dan disensor.

"Karena dulu kan judulnya Rumah dan Musim Hujan, jadi hujan yang jadi peran utamanya sebetulnya, kita cuma pendamping," canda Vino. O ian/fie