Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rambah Film, Awkarin Adu Akting dengan Dimas Anggara

CUMI MOVIES & TV
Rambah Film, Awkarin Adu Akting dengan Dimas Anggara

Dari selebgram, Awkarin kini melebarkan sayapnya merambah dunia perfilman. Ia akan membintangi sebuah reality movie berjudul Antara Cinta & Guestlist, dan akan beradu akting dengan Dimas Anggara.

Hal tersebut diumumkan Awkarin lewat Instagram, lewat video saat ia tengah melakukan sesi reading dengan Dimas dan selebgram Lula Lahfah. Terlihat pula Wulan Guritno dalam unggahan Karin.

awkarin-1.jpg

"Hai, semuanya. Aku mau ngasih tahu, jadi aku, Lula, dan Dimas Anggara bakal main di Live Movie Reality pertama di Indonesia yang bakal diadain di LAFF Festival," ujar Awkarin dalam videonya.

BACA JUGA, 5 Pengakuan Mengejutkan Awkarin Bongkar Sifat Salmafina Sunan

Di film tersebut, wanita bernama asli Karin Novilda itu berperan sebagai Manda Florence, sedangkan Dimas menjadi Angkasa Purnama, dan Lula sebagai Tasha Aurellia. Uniknya masing-masing peran dibuatkan akun Instagram sendiri.

awkarin-2.jpg

Wulan sendiri di film itu bertindak sebagai produsernya. Sementara sang suami, Adilla Dimitri, akan menggarap filmnya bersama dua sutradara lainnya, yaitu Lukman sardi dan Putra Matuta Ertanto Robby.

Film tersebut akan tayang secara live di Love and Fabulous Festival pada 10 Februari 2018 mendatang. O fie/berbagai sumber