Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Adipati Dolken Akui Sudah Lama Mengincar Vanesha Prescilla

CUMI MOVIES & TV
Adipati Dolken Akui Sudah Lama Mengincar Vanesha Prescilla

Bukan lagi dengan Putri Marino yang sudah bahagia bersama Chicco Jerikho, Adipati Dolken kini dikabarkan dekat dengan Vanesha Prescilla. Rupanya, sudah sejak lama Adipati mengincar Vanesha, untuk jadi lawan mainnya di film. Akhirnya terwujud, Adipati dan Vanesha sama-sama bintangi film #TemanTapiMenikah.

"Ini pertama kali ketemu Sasa di film. Sebelumnya sudah kenal, sudah temanan. Dan syuting film sama Sasa senang banget karena gue sudah lama banget mau syuting sama dia," ungkap Adipati saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

adipati-dolken-3.jpg

"Ternyata sesuai dengan ekspektasi gue dan memang orangnya asyik. Dia terbuka dan dia niat buat main film dan kita gampang untuk sharing," sambungnya.

Adipati rupanya memang menyukai darah muda alias junior. Mengincar pemain baru di dunia film, apakah Adipati ingin menunjukkan dirinya yang sudah lebih senior?

BACA JUGA, Ditinggal Putri Marino, Adipati Dolken Gandeng Vanesha Prescilla

"(Ngincar Vanesha) karena gue suka banget main sama pemain baru. Enggak (bukan karena pemain lama sombong), karena memang gue punya statement gue senang main sama pemain baru, karena memang gue dipasangin melulu sama pemain baru soalnya. Gue kan enggak pernah minta siapa pemain lawan main gue, jadi memang karena kebetulan gue dikasihnya sama pemain-pemain yang belum syuting sebelumnya. Ya sudah, jadinya kayak menarik saja gitu, sih," tuturnya.

adipati-dolken-2.jpg

Beradu akting dengan Vanesha yang terbilang baru, Adipati mengaku tak alami kesulitan berarti. Pria yang hobi fotografi ini hanya perlu menyesuaikan karakter yang mereka perankan saja.

"Kebetulan Sasa sudah pernah main juga sebelumnya. Dilan kan pernah syuting, jadi memang pas syuting sama Vanesha sudah enggak ada kesulitan apa apa. Ya nyocokin ini saja, sih," tandas Adipati. O gun/fie